Sabtu, 08 Mei 2010

Lupus Sembuh dengan Bekam

KESAKSIAN ORANG YANG SEMBUH DARI PENYAKITNYA SETELAH DIBEKAM
Sumiati kini bisa bernafas lega, Setlah menjalani terapi bekam, penyakit lupus yang hinggap di dalam tubuhnya sejak 2006 telah terbang. Padahal dulu sakitnya itu membuat kehilanga semangat hidup.

Suatu hari, lupus membuatnya tak kuat berjalan karena kesakitan yang luar biasa, sejak itu ia harus mengkonsumsi berbagai macam obat. Bulan-bulan berikutnya, lupus makin tak bersahabat. Ia merasakan ruam-ruam di kaki yang makin sering timbul, mimisan, sariawan bahkan berujung kaku di lutut kakinya.

Awal 2008 ia sering pingsan. Lutut kanannya bengkak dan merah juga mulai timbul cairan abnormal, seorang temannya mengenalkan pada bekam, Namun tak langsung percaya, butuh waktu untuk mempercayainya, mencari tahu pada buku-buku pengetahuan tentang bekam, akhirnya saya mencoba bekam, karena pada waktu itu sudan anfal.

Kini sepenuhanya Supiyati sudah lepas dari obat-obatan kimia setelah terapi dengan bekam. Alhamdulillah saya baik-baik saja dan sehat prima setelah menjalani terapi bekam tersebut.

Mudah-mudahan ini menjadi pertanda bangkitnya pengobatan ala Rasulullah saww, di mana umat islam kembali pada pengobatan yang syariah.
Khasiat bekam juga di rasakan oleh Arnis mahasiswi stikes di cilacap jawa tengah, Ia tidak merasa percaya diri dan tidak nyaman, pasalnya ia menderita kanker kulit di cuping hidung, dan benjolan serupa di kening atas, dokter menyarankan operasi, Atas izin Allah swt, ia melakukan bekam, kemudian Arnispun merasakan benjolan yang di keningnya hilang saat berwudhu, karrena tidk percaya ia meraba-raba wajahnya sambil bercermin dan kanker kulitnyapun sudah hilang dari wajahnya, ia merasa berseri dan berucap syukur alhamdulillah.

Kisah menakjubkan juga dirasakan Sari, yang menderita nyeri panggul sejak 10 tahun dan kambuh secara tiba-tiba, juga selain itu menderita asam urat, bila berdiri serasa diatas paku, sakitnya luar bias...alhamdulillah setelah melakukan bekam beberapa kali dan dengan izinNYA nyeri di panggul dan penyakit uratnya sudah tidak sakit lagi, senang rasanya dapat beraktivitas tanpa berarti, dan tidak ada nyeri lagi. Untuk menjaga kesehatannya ia masih bekam sebulan sekali dan minum jinten hitam Habbatussauda juga madu yang merupakan minuman terbaik di dunia.

Dadang Kusmayadi SUARA HIDAYATTULLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar