Kamis, 05 Agustus 2010

Bekam sembuhkan berbagai penyakit


Ny.Sari : BEKAM SEMBUHKAN ASAM URAT DENGAN IZIN ALLOH
Saya menderita nyeri panggul sejak 10 tahun yang lalu dan sering
kambuh secara tiba-tiba. Ditambah sakit asam urat sejak 3 bulan yang
lalu, jika kambuh, kaki terasa nyeri bila dipakai berdiri, seperti
menginjak paku. Hal ini sangat mengganggu karena saya mengasuh bayi
yang tentunya sering digendong. Saya kemudian melakukan terapi
hijamah dan mengkonsumsi habbatussaudah. Alhamdulillah, dengan izin
Alloh, nyeri dipanggul berangsur mereda dan tidak sering kambuh lagi
dan rasa nyeri di telapak kaki sudah sirna. Subhanalloh
AllohuAkbar .....( Diambil dari Islamic Medicine)

BEKAM SEMBUHKAN DARAH TINGGI DENGAN IZIN ALLOH
Jum'at 01/02/2007
Kesaksian ini disampaikan oleh Ibu Jariyah Kepada : Muhammad Makrup

Ibu jariyah menderita darah tinggi dengan tensi 190 mm/hg. Oleh
terapis dilakukan hijamah/ bekam. Setelah 1 jam dilakukan pengukuran
tekanan darah dan terdapat penurunan yang cukup signifian, yaitu
menjadi 130 mm/hg. Alhamdulillah.....( Diambil dari Islamic Medicine)

BEKAM SEMBUHKAN DIABETES MELITUS DENGAN IZIN ALLOH
Jum'at 01/02/2007
Kesaksian ini disampaikan oleh Bapak Gento Kepada : Muhammad Makrup

Pasien menderita diabetes dan mulai membengkak sejak 1 tahun yang
lalu. Setelah lima bulan terdapat 2 buah luka di punggung kaki (10
cm, dan terlihat tulangnya) dan dibawah mata kaki (5 cm). Di sekujur
tubuh timbul semacam kutil sebesar jempol tangan dan hampir merata di
seluruh tubuh. Dilakukan terapi bekam selama 5 bulan Alhamdulillah,
setelah berlalu lima bulan luka luka dipunggung kaki mengecil dan
tinggal sebesar kuku jari dan tidak lagi terlihat tulanggnya, Sedang
luka dibawah mata kaki telah sembuh. Dan yang lebih mengejutkan,
seluruh kutil disekujur tubuh rontok tanpa meninggalkan bekas.
Subhanalloh,...... Alhamdulillah ......AllohuAkbar.....( Diambil dari
Islamic Medicine)


BEKAM SEMBUHKAN MASUK ANGIN DENGAN IZIN ALLOH
SABTU 06/10/2007

Sebelum Mengenal Thibbun Nabawi (Hijamah maupun Produk Herbalnya)
saya sering mengalami keluhan dimana saya sering mengalami sakit
kepala yang saya sudah mahfum kalau hal itu dikarenakan masuk angin.
Dan sudah menjadi tradisi kalau sudah seperti itu saya
selalu 'Kerokan' dengan minyak kayu putih atau balsem, juga untuk
obat obatan selalu saya sediakan untuk antisipasi datangnya penyakit
aneh ini. Tapi yang lebih aneh datangnya penyakit ini hampir tiap
hari... pokoknya sering banget gitu loh... repot sekali bahkan dalam
satu minggu minimal sekali saya harus menjalani rutinitas kerokan
yang saya akumulasikan pada hari minggunya. Setelah mengenal Thibbun
Nabawi (Hijamah maupun Produk Herbalnya), saya melakukan hijamah pada
awalnya setiap minggu selama satu bulan... dan aneh (alhamdulillah)
saya semenjak itu tidak mengalami yang namanya rutinitas kerokan
karena masuk Angin. Dan juga yang namanya obat obatan sakit kepala
yang sering saya konsumsi, alhamdulillah saat ini tidak pernah saya
menyentuhnya, cukup dengan mengkonsumsi makanan Herbal dari Thibbun
Nabawi ini. Saya baru tahu ini kalau Thibbun Nabawi adalah metode
pengobatan terbaik (hal ini telah disampaikan langsung oleh Allah dan
Rasulnya), tapi sayang selama ini kita telah tertipu oleh metode
pengobatan barat yang tidak pernah memberikan kesembuhan total (bukan
solusi). Segala Puji Bagi Allah yang menurunkan metoda pengobatan
terbaik untuk umat manusia. .....( Diambil dari Islamic Medicine)


BEKAM SEMBUHKAN MIGRAIN DENGAN IZIN ALLOH
Jum'at 15/11/2007
Kesaksian ini disampaikan oleh Tommy kepada Sudarmadji Ariwibowo

Saya mengalami penyakit migrain yang sudah menahun dan sangat
menyiksa saya dimana seringkali kambuh dan menyebabkan saya tidak
bisa melakukan apa apa. Saya adalah sorang pengusaha warnet. Sering
terjadi pada saat sedang menangani customer penyakit itu kambuh dan
menyebabkan saya harus istirahat dan hanya bisa diam. Bahkan bila
digunakan untuk tidur saja, sakitnya bukan kepalang, benar-benar
menyiksa sekali. Alhamdulillah dengan mengenal Bekam/Hijamah penyakit
migrain ini hilang dan tidak pernah kambuh lagi. Saya sama sekali
tidak berharap untuk kambuh karena benar benar menyiksa saya. Saya
dibekam oleh tabib teman saya yang bernama ki sudarmaji. Pada tahap
awal beberapa kali bekam dalam satu bulan, setelah itu saya rutin
bekam satu kali dalam sebulan sesuai dengan yang di sunahkan. Saya
berkeinginan metoda yang sangat efektive ini disebarkan ke seluruh
penduduk dunia agar mereka yang menderita penyakit seperti saya dapat
segera terbantu dengan metode pengobatan islam ini. Sungguh,
Rosulullah adalah seorang Dokter Teladan yang memberikan contoh
pengobatan terbaik untuk ummat manusia. Allahu Akbar!!!
.....( Diambil dari Islamic Medicine)


BEKAM SEMBUHKAN KANGKER PAYUDARA DENGAN IZIN ALLOH
Nama : Ibu Lilis
Umur : 44 tahun
Alamat : Komp. Artha Bahana No. 20 Cihanjuang Bandung
Penyakit : Kanker Payudara stadium 4
Awalnya Saya menderita kanker payudara, lalu beriring waktu selama 2
tahun kanker saya menjalar sampai ke rahim, ginjal,
tenggorokan,hidung, dan gusi. Hingga saya mencapai kanker stadium
4,Ketika sedang terasa, sakitnya benar-benar menyiksa dari ujung
kepala sampai ke ujung kaki, saya sering pingsan karena jantung saya
seperti ada yang mencengkram dan terhambat. Sudah berbagai obat dari
dokter yang saya minum tapi tidak mempan, hanya mahalnya saja yang
saya rasakan.
Saya sering kecewa dengan pemeriksaan medis, selain itu karena
pengalaman-pengalaman keluarga saya, seperti paman saya yang juga
kanker pada rahangnya setelah melakukan operasi penyakitnya malah
tambah parah, hingga rahang sebelah sampingnya dicopot, saya ngeri
ketika melihat keadaan muka paman saya sekarang. Saya menjadi
berfikir, kenapa kok pengobatan seakan sangat mengerikan dan malah
merusak anggota tubuh?.
bahkan ayah saya yg stroke ringan saja sampai berakhir meninggal
setelah menjalani pengobatan di rumah sakit, begitupun dengan
tetangga saya yg menderita kanker padahal baru stadium 2 tapi
terlihat sangat parah, padahal biaya untuk operasi saja sudah
mencapai 200 juta!
Dengan pengalaman dan kejadian-kejadian itulah akhirnya saya beralih
ke obat2an herbal, saya pernah mencoba berbagai obat herbal merk
terkenal ,tapi kurang begitu terasa hingga akhirnya saya
diperkenalkan dengan tribun nabawi, yakni pengobatan dengan cara nabi
seperti bekam/hijamah. dan habbatussauda.
.....( Diambil dari Islamic Medicine)


BEKAM SEMBUHKAN DIABETES DENGAN IZIN ALLOH

Nama : Bapak Jono
Alamat:Jakarta Timur

Bekam adalah metode pengobatan yang dianjurkan didalam Islam oleh
Rosulullah saw. terapi dengan metode mengeluarkan darah kotor ini
kembali populer sekarang ini. salah satu mitra bisnis PT LPK di
bilangan cakung jakarta timur mengembangkan terapi ini tentunya
disertai dengan terapi propolis Diamond. Ada pengalaman menarik yang
disampaikan salah seorang pengelola klinik bekam di cakung tersebut
kepada managemen LPK disertai dengan foto kondisi si pasien. Yang
bersangkutan mengobati seorang pasien diabetes sebut saja nama si
pasien tersebut pak Jono. Pak jono menderita diabetes selama satu
tahun dengan kondisi kaki sudah membusuk. dengan terapi bekam selama
tiga kali dan menghabiskan propolis diamond sebanyak 3 botol, dimana
propolis tersebut diminum sebanyak 10 tetes 3 kali sehari dan
dioleskan diluka yang ia derita, ternyata sekitar 12 hari luka yang
ada pada kaki pak jono sembuh, berat badannya meningkat dan mulai
makan nasi kembali. disampaikan oleh Abd Ghofar.....( Diambil dari
Islamic Medicine)

BEKAM SEMBUHKAN LUMPUH DENGAN IZIN ALLOH
Ibu Mardinis 58 tahun , seorang guru di Padang Pariaman Kec. Koto
datang ke Jakarta dan langsung ke TPI untuk mengikuti Ruqyah yang di
selenggarakan oleh TPI. Dengan harapan, penyakit yang di deritanya
selama 3 tahun dapat di sembuhkan karena ia menganggap bahwa penyakit
yang di deritanya di sebabkan ada gangguan mahluk gaib.
Sebelum di ruqyah , upaya ke dokter sudah sering di lakukan, mulai
dari dokter umum sampai spesialis, baik di Pariaman, Bukit Tinggi,
Padang Panjang hingga terakhir ke Bekasi, Namun penyakit yang di
deritanya tidak kunjung sembuh.Terapi ruqyah pun dia ikuti . Dari
sini saya mengenal tentang terapi Bekam, dan ada yang menganjurkan
agar datang ke klinik Bekam, setelah dilakukan beberapa kali pijit
urut dan Bekam di daerah pinggul dekat tulang ekor di punuk dan
dipundak, serta minum obat-obatan herbal dan propolis, penyakit yang
diderita selama 3 tahun alhamdulillah sembuh, sekarang kami telah
kembali mengajar Alhamdulillah. .....( Diambil dari Islamic Medicine)

sumber : http://health.groups.yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar